Tips Kehamilan

Buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil

Masa kehamilan merupakan sebuah masa yang paling membahagiakan bagi setiap perempuan (istri) di seluruh dunia. Terutama pada kehamilan pertama, biasanya banyak ibu hamil memperlakukan kehamilannya dengan cara yang spesial dan sangat berhati-hati, dan saya yakin anda pun termasuk ibu hamil yang sangat menjaga kehamilan anda bukan?

Ibu, taukah anda jika banyak hal, baik dari dalam maupun dari luar tubuh seperti faktor lingkungan serta jenis makanan yang anda konsumsi yang tanpa disadari bisa menimbulkan resiko bahkan membahayakan kehamilan anda?
Dan sayangnya, akses menuju informasi yang benar serta dapat dipertanggungjawabkan mengenai bagaimana cara merawat kehamilan serta menghindari resiko di masa kehamilan dapat dikatakan sulit untuk ditemukan.

Memang banyak artikel atau tulisan yang bisa anda cari melalui internet mengenai hal-hal seputar kehamilan. Namun taukah anda jika sebagian besar dari tulisan yang anda baca di internet ditulis oleh bukan ahli kehamilan dan tanpa memperhitungkan dasar medis?

Oleh karena itulah, dr Riyani Limoa SPoG mencoba membantu anda dengan menulis sebuah buku panduan lengkap untuk ibu hamil, yang berisi
  1. Panduan memilih dan memilah makanan untuk mencukupi nutrisi penting selama masa hamil, untuk menjaga kesehatan janin dan ibu hamil pada masa kehamilan hingga saat melahirkan
  2. Informasi penting mengenai jenis makanan yang sebaiknya dihindari oleh ibu hamil karena cenderung membahayakan kehamilan namun seringkali tidak disadari oleh ibu hamil
  3. Panduan serta tips pola hidup sehat selama masa kehamilan
  4. Tanda tanda awal keguguran dan tips mewaspadai serta mencegah terjadinya keguguran
  5. Tips-tips seputar persiapan menjelang persalinan, serta
  6. Pembahasan lengkap mengenai resiko yang mungkin di hadapi oleh ibu hamil pada masa kehamilan dan menjelang serta pada saat proses persalinan.
Dengan harapan dapat membantu ibu hamil, termasuk anda, untuk menjaga kesehatan kehamilan serta mempersiapkan diri menuju persalinan.

Testimoni Buku Tips Masa Hamil

Jadi, masihkah anda akan percaya pada informasi yang mudah ditemukan di internet maupun facebook namun tidak dapat dipertanggungjawabkan secara medis?
Atau, anda ingin menjadikan buku panduan lengkap untuk ibu hamil dari dr Riyani Limoa SPoG sebagai panduan anda menjalani masa kehamilan?

Jika yang kedua merupakan pilihan anda, maka silahkan anda dapatkan buku tips masa hamil dengan klik pada banner tulisan di bawah ini,

Panduan Masa Hamil